Home » , » Kumpulan kata-kata KUPRET!!!

Kumpulan kata-kata KUPRET!!!

Cinta dimulai Adam & Hawa, diteruskan Rama & Shinta, dibawa mati Romeo & Juliet tp untungnya dibangkitkan Aku & Kamu

Kemarin gempa di tempat lo berapa kekuatannya?| 7 derajat celcius. Klo di tempat lu?| 6 megapixel..| Oh.. #duaduanyasakit

Kita putus KOMA | loh kok koma, bukannya TITIK | iya..siapa tau ntar kita jadian lg *eaaa #koplak

Jadi jomblo tu serba salah. Jaga jarak dibilang Sombong. Jaga image dibilang Sok Cool. Jaga komplek dibilang Satpam :|

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

Demi kamu aku rela lakukan apa saja! ga mau makan aku suapin, ga mau tidur kutemenin, ga mau mandi kumandiin, ga mau sholat aku sholatin *eh

Berbahagialah generasi muda, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

*Ada nenek nyebrang jalan hampir ketabrak! Motor: "Nenek bego! Nyebrang ga liat2! Nenek: "Lo yg bego! Nabrak nenek-nenek aja ga kena! -.-"

Polisi "ciuman itu kasus" ,bu Guru "ciuman itu rumus" ,Dokter "ciuman itu virus" ,kata Pacar.. ciuman itu haaaaaaaRuuuuus x))

Sisi positif merokok sebenernya banyak yaitu positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.

Dia itu buaya darat sejati | B: Napa? | A: Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile. #benerkan?

Beb, aku mau kamu jadi bumi aja |kok bumi sii beb??|Iya soalnya klo kamu bumi aku jadi bulan yang selalu mengelilingi hatimu *eaa

Peramal: "Apa zodiak masing2? sya akan ramal kalian ber-3" | A: "saya gemini mbah" | B: "saya onix" | C: "saya bold!!" | peramal: ?? #dudulz

Belajarlah dari kuntilanak, sesulit apapun hidup tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii...

Bole minta foto kamu ga?? | buat apa?? | buat ngeliatin ke mama papa sebagai kado ulang tahun aku... *eaa

Lupa AGAMA? oopss! NERAKA!! Lupa ORANG TUA? ishh..DURHAKA!! Tapi LUPA SAMA AKU? ehm.. MANA BISA.. :P

Neng, aku nembak kamu pake gombal boleh? | "Boleh" | Bapak kamu.. | "oww.. Co cuit. Aku mau jadi pacar kamu" | Belum Woy | "..."

Sekuat apapun cowo, setegar apapun cewe, suatu saat pasti akan meneteskan air mata karena satu masalah yg sama yaitu... KELILIPAN

Doa enteng jodoh Ya Allah, klo dia jodohq, dekatkanlah... Jika dia bukan jodohq, jodohkanlah, Jika dia benar2 bukan jodohq Jgn beri dia jodoh selainq #maksabanget


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Documentku

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda Copy-paste di blog or web teman-teman semua, Jangan Lupa di Like or commentnya ya...
Terima kasih

 
© 2010-2012 My Documentku