Home » , » Mempercepat koneksi Modem dengan MODEM BOOSTER

Mempercepat koneksi Modem dengan MODEM BOOSTER

Saya shre software ini karena tadi siang koneksi saya mengalami penurunan kecepatan, sehingga saya mendapatkan sebuah software free dimana saya langsung mencoba kebenaran dari software ini. Memang benar bahwasanya koneksi akses di modem saya meningkat tinggi. Jika sobat menginginkan software ini maka saya menyediakan link download, klik download Now di akhir postingan ini! http://yanuar-tampubolon.blogspot.com/2012/07/modem-booster.html


Tampilannya sebagai berikut :


Modem Booster
Modem Booster

Cara Penggunaan :
1. Connect kan terlebih dahulu Modem anda
2. Setelah Modem anda Connect maka langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi Modem Booster
3. Maka jalankan aplikasi Modem Boosters tersebut

4. Klik BEGIN>> untuk memulai proses meningkatkan kecepatan internet modem anda
5. Tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai berarti Speed Modem anda telah bertambah
6. Dan nikmatilah perbedaannya 


sumber: http://www.fikrishare.com



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Documentku

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda Copy-paste di blog or web teman-teman semua, Jangan Lupa di Like or commentnya ya...
Terima kasih

 
© 2010-2012 My Documentku