Home » , , , » Membaca Tekanan Darah dan Menganalisisnya dengan Tampilan Grafis dengan 1-2-3 Blood Pressure

Membaca Tekanan Darah dan Menganalisisnya dengan Tampilan Grafis dengan 1-2-3 Blood Pressure

Permasalahan tekanan darah seringkali muncul , khususnya si usia tua atau karena tekanan. Selain sering melakukan checkup dengan dokter, pasien bisa mencatat tekanan darahnya di kertas sebagai dokumen referensi untuk mengetahui kondisi tubuhnya. Akan lebih baik bila membiasakan menganalisis keadaan tubuh untuk mengetahui bila ada sesuatu yang tidak biasa terjadi. Dalam analisis semacam ini, 1-2-3 Blood Pressure merupakan alat yang bermanfaat untuk menciptakan dampak pada kapabilitas pengawasan kesehatan kamu. Dengan fleksibilitas guna menyimpan data tak terbatas, analisis chart, dan perubahan user interface tiap kali akses, software untuk mengawasi tekanan darah ini merupakan langkah bijak untuk mengawasi kesehatan kamu lebih baik.
Description:
Memonitor tekanan darah Anda menggunakan aplikasi:
  • 1-2-3 Darah Freeware tekanan adalah sebuah aplikasi berguna dan dapat diandalkan dan dirancang untuk membantu Anda memantau dan mengontrol tekanan darah selama periode waktu.
  • Mendukung menambahkan beberapa pengguna yang berbeda, sehingga Anda dapat melacak indikator kesehatan setiap anggota keluarga Anda. Percetakan laporan dan grafik menghasilkan keuntungan lain yang ditawarkan oleh perangkat lunak ini.
Catatan: Versi gratis memiliki beberapa keterbatasan (Anda dapat memonitor tekanan darah hanya satu orang, analisis laporan dan tampilan berwarna / penilaian tidak tersedia). Untuk menghapusnya, tekan tombol "Beli Sekarang" tombol.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Freeware Tekanan darah 1-2-3":

· Menilai nilai tekanan darah dan membuat catatan
· Secara visual menganalisis evolusi tekanan darah
· Membuat dan menganalisis nilai-nilai tekanan darah untuk sebagai orang yang Anda inginkan

Sistem recommended:

· PC Pentium dengan 1 GB RAM
· 40 MB ruang bebas
· Resolusi layar 1024 x 768 atau lebih tinggi
· MS-Windows yang kompatibel tikus
· Printer (opsional)
· Net Framework. 4.0


Activation key:  DISINI
DOWNLOAD: DISINI

Password: mydocumentku.blogspot.com


Screenshot:
 
Display utama terdiri dari alat editing dasar seperti New (untuk memasukkan data entri), Edit (untuk mengubah entri spesifik) dan Delete (untuk menghapus detil yang tidak dibutuhkan). Meng-klik Program Settings pada bagian kanan atas akan memungkinkan kamu mengubah user interface dengan mengganti beberapa tema yang menarik sesuai keinginan kamu. Sebagai tambahan, tab Data table memungkinkan kamu melihat detil spesifik dalam bentuk format tabuler dengan penekanan pada tekanan systolic, diastolic dan detak jantung untuk memberikan kamu perkiraan berapa kondisi tekanan darah kamu. Window utama memungkinkan kamu mencatat dan memberikan kunci untuk menginterpretasikan hasil.
Kamu bisa menambahkan data dengan meng-klik tombol New yang menspesifikkan tanggal dan nilai tekanan darah. Opsi untuk menambahkan Notes bisa mengingatkan serta menjadikan kamu bisa melakukan review di lain hari.


Tab analisis secara grafis mengilustrasikan kecenderungan tekanan darah, serta kode warna ini akan menunjukkan nilai abnormal untuk masing-masing orang. Kamu juga bisa men-set periode untuk melihat lebih dekat dan melakukan analisis lebih spesifik.
Pedulilah pada kesehatanmu! Gunakan aplikasi ini untuk membantu mereview kondisimu sendiri. Dengan menjaga kesehatan, produktivitas kamu pun akan lebih baik.
Oke, jangan lupa klik like, FB, atau plus one untuk artikel ini. Bagikan kepada teman-teman lain yang peduli dengan kesehatannya, terutama mereka yang cenderung memiliki tekanan darah beresiko.




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Documentku

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda Copy-paste di blog or web teman-teman semua, Jangan Lupa di Like or commentnya ya...
Terima kasih

 
© 2010-2012 My Documentku