Home » , » Wow...game-game keren Buat Android gratis

Wow...game-game keren Buat Android gratis


Android sekarang semakin booming, tentu ini juga didukung dengan adanya banyak apps gratis di Android. Salah satu aplikasi Android yang saya sukai adalah game gratis. saya telah banyak mengulas game Android yang gratis diantaranya ada game perang, scrabble, tinju dan masih banyak lagi. Kali ini saya masih akan membahas game Android yang super duper keren, ada 2 game yang perlu kamu coba yaitu..
Dead Trigger
Game Android Gratis Yang Super Duper Keren

Game ini sebenarnya sudah saya ulas, namun bila kamu belum mengetahuinya akan saya ulas kembali. Dead Trigger adalah game berbayar yang baru-baru ini digratiskan oleh sang developer yaitu MADFINGER Games. Game ini juga telah diupdate sehingga kamu akan mendapatkan hal baru yaitu arena baru, misi baru, dan juga senjata baru. Jika kamu benar-benar seorang gamer maka kamu harus mencoba game ini di Android yang kamu miliki. Hancurkan dan bunuh semua zombie yang mengejar dan dapatkan poin yang tinggi.

Download Dead Trigger

DISINI

Radiant Defense

Game Android Gratis Yang Super Duper Keren
Jika kamu seoarang yang suka game bertipe strategi, kamu harus mencoba Radiant Defense. Game yang satu ini mirip seperti Tower Defense, kamu hanya perlu menghancurkan musuh dengan memasang senjata yang ada disetiap rute, sehingga musuh tak boleh memasukki daerah kekuasaan kamu. Fitur yang dimiliki game Radiant Defense cukup menarik, kamu bisa membuat rute peperangan sendiri, 9 senjata yang bisa diupgrade, 3 senjata super untuk membantu kamu bertahan dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD DISINI





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Documentku

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda Copy-paste di blog or web teman-teman semua, Jangan Lupa di Like or commentnya ya...
Terima kasih

 
© 2010-2012 My Documentku