Home » » Windows 8 Diluncurkan

Windows 8 Diluncurkan

Microsoft benar-benar menbuat kejutan kawan-kawan, baru sebentar meluncurkan windows 7, sekarang bahkan windows 8 sudah muncul. Sebenarnya sistem operasi terbaru itu baru dalam pengembangan, tapi Microsoft sudah mulai memamerkannya dalam D9 All Thing Digital di Rancho Palos Verdes, California, Amerika Serikat, dan langsung menyusul di sela-sela pameran Computex 2011 di Taipei, Taiwan, yang berlangsung 31 Mei-4 Juni 2011.
Tidak tanggung-tanggung, pada saat pameran di Amerika Rabu malam kemarin, Windows 8 didemonstrasikan langsung oleh Steven Sinofsky, Presiden Windows di Microsoft. Windows 8 itu dirancang untuk sistem operasi tunggal yang bisa kompatible di platform apapun, dengan ukuran layar bervariasi, juga untuk yang layar sentuh.
Tampilan windows 8 sebenarnya lebih mirip Windows Phone 7 yang sudah saya post kemarin, menu-menu ditampilkan dalam bentuk kotak-kotak, bukan ikon di desktop seperti windows yang sebelumnya. Mungkin itu memang benar-benar dirancang untuk tablet.
Windows 8 merupakan perubahan sistem operasi terbesar yang dilakukan sejak Windows 95,” kata Julie Larson-Green, Vice Presiden Microsoft saat mendemokannya.
Sedangkan di Taipei, dipamerkan juga perangkat-perangkat yang sudah bisa menjalankan windows 8, baik tablet, desktop, maupun notebook. Produk-produk seperti Dell, Asus, Quanta Computer terdapat di sana


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di My Documentku

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda Copy-paste di blog or web teman-teman semua, Jangan Lupa di Like or commentnya ya...
Terima kasih

 
© 2010-2012 My Documentku